Tutorial Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif Dengan PowerPoint

Tutorial Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif Dengan PowerPoint
Kurikulum 2013 mengharuskan guru memaksimalkan kemampuan mengajarnya, salah satunya dengan menggunakan media digital seperti komputer dengan aplikasi-aplikasi yang memungkinkan digunakan sebagai media pembelajaran, salah satunya dengan membuat media pembelajaran interaktif dengan powerpoint.

image from www.brightcarbon.com

Bapak ibu guru bisa mengunduh file tutorial cara membuat media pembelajaran interaktif denganpowerpoint ini pada link pranal yang alamatnya dicantumkan dibawah ini. Silahkan mengunduhnya untuk melihat dan mendapatkan panduan dalam bentuk tutorial tersebut.

Tutorial ini bisa dijadikan bahan latihan membuat media pembelajaran secara otodidak. Selamat mengunduh dan berlatih. Refferensi file http://ainamulyana.blogspot.com/

Silahkan unduh tutorilanya disini http://www.ziddu.com/download/21110387/MembuatBahanAjarInteraktifdenganPowerpoint.pdf.html, setelah mengunduh pada prana ini monggo dipraktikan sendiri. Mudah-mudahan panduannya masih ada dan belum dihapus sama yang membuat panduan tersebut.

Demikian posting indo singkat dengan tag: Tutorial Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif Dengan PowerPoint ini mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya.

Artikel Terkait