Slide Media Pembelajaran Interaktif Untuk Siswa Sekolah Dasar (SD)

Slide Media Pembelajaran Interaktif Untuk Siswa Sekolah Dasar (SD)
Dari blognya silahkanklick saya mereblog (menayangkan ulang) informasi yang sangat menarik seputar slide pembelajaran interaktif berbasis flash dan powerpoint yang dibuat khusus untuk siswa sekolah dasar.

Slide ini memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan seputar palajaran matematika, khususnya pada materi bilangan.

Bagi guru kelas di sekolah dasar, mengajar dengan menggunakan media pembelajaran interaktif berbasis komputer mungkin jarang dilakukan, kecuali disekolah sekolah tertentu saja. Tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya, dan saya pikir model pembelaaran berbasis komputer ini akan sangat menyenangkan buat siswa karena mereka akan disuguhkan visualisasi yang menarik.

Memang ada banyak kendala ketika menggunakan media berbasis komputer di sd, terlebih jika satu kelas yang besar, satu kelas terdiri dari 4o lebih siswa misalnya, ini akan membuat kelas jadi ramai, kecualai anda guru yang berwibaha dan mampu membuat kondisi kelas kondisip, tapi mencoba berbagai media adalah kewajiban kita tentunya.

Tertarik untuk melihat seperti apa media pembelajaran yang satu ini? Silahkan download pada link dibawah ini:
Download 1: materi bilangan cacah kelas 1-5
Download 2: materi penjumlahan dan pengurangan 1 angka

Demikianinfo singkat mengenai slide media pembelajaran ini mudahmudahan bermanfaat untuk semuanya. terutama untuk para guru yang sedang berinovasi menciptakan model pembelajarannya sendiri dengan penuh kreatifitas tentunya. selamat mencoba..

Artikel Terkait