Panduan Membuat Media Pembelajaran Interaktif Dengan PowerPoint

 
Panduan Membuat Media Pembelajaran Interaktif Dengan PowerPoint
Bagi para guru yang sedang belajar membuat media pembelajaran interaktif menggunakan aplikasi Microsoft PowerPoint, informasi ini akan sangat berharga tentunya. Ada banyak sekali panduan yang bisa di download melalui search engine mengenai panduan pembuatan media pembelajaran interaktif menggunakan powerpoint. Tetapi jarang sekali panduan tersebut detail dan dibuat selengkap mungkin karena mungkin keterbatasan waktu pembuat, atau biasanya yang di upload itu adalah modul ringkas yangdidapat dari hasil pelatihan atau workshop songkat sehingga modul tersebut memang dibuat dengan durasi waktu singkat pula.

Ada sebuah ebook yang bisa anda gunakan untuk memandu proyek pembuatan media pembelajaran interaktif menggunakan powerpoint. Ebook tersebut dibuat dalam bentuk modul tutorial praktis disertai proyek, perancangan, storyboard, pembuatan template dan kelengkapan lainnya untuk membuat sebuah media pembelajaran berbasis slide ini lebih menarik dan profesional.

Lebih lengkap mengenai ebook tersebut bisa anda baca pada link resensi dibawah ini!
Lanjutkan untuk melihat resensi singkat mengenai ebook KLIK pada pranala ini http://www.mulyaditenjo.com/2013/08/ebook-panduan-membuat-media-pembelajaran-interaktif-dengan-powerpoint.html, semoga info ini bermanfaat.

Demikian info singkat tentang panduan membuat media pembelajaran interaktif ini, mudah-mudahan bisa memberi semangat baru untuk menciptakan inovasi demi inovasi bagi guru-guru yang tak lelah untuk selalau menciptakan kreasi demi kreasi media pembelajarannya.

Artikel Terkait