Ebook Gratis Membuat Slide Presentasi Menggunakan Flash

 

Ebook Gratis Membuat Slide Presentasi Menggunakan Flash|Untuk rekan-rekan guru yang ingin membuat sebuah side presentasi, tetapi bosan jika membuat slide presentasinya menggunakan powerpoint. Anda bisa membuatnya menggunakan aplikasi flash. Ah saya kan tidak bisa menggunakan flash! Jangan khawatir, berikut ada rekan guru lainnya yang baik hati dengan membagikan ebook gratis tutorial membuat slide presentasi menggunakan flash.

Satulagi free ebook yang dibuat dengan niat membantu kawan-kawan guru untuk bisa membuat berbagai media pembelajaran menggunakan flash. Sahabat guru ini sangat baik hati agar kawan guru mampu menciptakan media inovatif untk kegiatan belajar mengajar sesuai mata pelajaran yang diampunya. Untuk itu mari kita beri apresiasi untuk gur yang baik hati tersebut dengan mempelajari tool demi tool yang dijelaskan dalam tutorial tersebut.

Ini bentuk berbagi yang menarik, sebab kang guru ini menggratiskan pengetahuannya. Dan kita bisa mengambil manfaat dari tutorial yang dibuat dengan susah payah tentunya. Semoga ada manfaatnya ntuk semuanya, dan kita bisa membuat media belajar dari flash yang mearik. Aplikasi yang diguanakna adalah Flash versi 8.

Unduh file free ebook ini diprana ini http://www.ziddu.com/download/16078237/presentasidgflashbywww.aziscs1.com.rar.html, semoga file ebooknya masih ada dan belum dihapus oleh admin akun media penyimpanan tersebut.

Ayoo kita mulai dari sekarang, mencipta, membuat dan berkarya. Ciptakan media pembelajaran sebanyak-banyaknya karena itu adalah aset mengajar yang menarik. Semakin banyak media maka semakin mudah pula kita dalam mengajar.



Artikel Terkait