Contoh Slide PowerPoint Untuk Presentasi Asuransi (Insurance pptx)

Contoh Slide PowerPoint Untuk Presentasi Asuransi (Insurance pptx)| Bagi anda yang berprofesi sebagai marketing asuransi, mahasiswa, dosen atau siapapun yang sedang mempelajari presentasi dengan sample topik yang ingin di presentasikan adalah asuransi. Apapun jenis asuransinya, baik asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi keuangan, asuransi jaminan hari tua, dan jenis asuransi lainnya. Dibawah ini ada beberapa contoh slide presentasi dengan topik asuransi yang bisa anda lihat dan di jadikan referensi untuk membuat slide presentasi asuransi yang lebih menarik.

Beberapa referensi slide powerpoint dengan topik asuransi ini diantaranya:
  • PowerShow.com, situs ini memiliki banyak sekali sample slide powerpoint dengan topik asuransi. Anda bisa mengunjunginya dan menemukan banyak sekali tampilan slide. Ada banyak disain template yang menurut saya sangat hebat, dan memberi banyak insfirasi untuk pembuatan berbagai jenis slide presentasi topik apapun, terutama topik asuransi. Tapi sayang, kita tidak akan mendapatkan format PPTX, melainkan semua slide presentasi ditampilkan dalam format ppts.
    Linknya: http://www.powershow.com/view/44a69e-ZTUxO/Health_Insurance_ppt_powerpoint_ppt_presentation
  • Salah satu contoh slide presentasi yang saya download dari powershow, slide dengan topik Health-Insurance. Link downloadnya: download.powershow.com/Health-Insurance-ppt-4499102.ppsx
  • Ada juga situs yang pernah saya kunjungi berkaitan dengan slide presentasi dengan topik asuransi, yaitu perkins-slade.com. Dan salah satu slide presentasinya yang pernah saya download dengan topik Warranty And Indemnity Insurance Presentatons. Link downloadnya: www.perkins-slade.com/files/archive/Warranty%20and%20Indemnity%20Insurance%20Presentation%20121018.ppt
Ada banyak lagi referensi mengenai disain template powerpoint dengan topik asuransi, tinggal search di google dengan kata kunci "Insurance*.pptx" dan yang saya infokan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Terkait