Media Pembelajaran Interaktif Struktur Tubuh Insekta

Media Pembelajaran Interaktif Struktur Tubuh Insekta
Media Pembelajaran Interaktif Struktur Tubuh Insekta adalah sebuah media pembelajaran IPA buatan Pustekkom tentang struktur bagian tubuh insekta. Media pembelajaran berupa animasi sederhana ini menunjukkan setiap bagian dari struktur tubuh insekta (serangga). Berguna sekali dalam pembelajaran sains. Silahkan download pada link dibawah ini!

Bagi bapak ibu guru yang mengajar materi struktur tubuh, media pembelajaran interaktif berikut bisa digunakan sebagai bahan atau media mengajar anda. Dengan media ini diharapkan materi lebih mudah dipahami siswa.

Media Pembelajaran Interaktif Struktur Tubuh Insekta Unduh media pembelajarn interaktif struktur tubuh insekta pada prana ini http://205.196.122.120/2h8wd2y9myfg/32d2bmgum8zg1cz/bagian-insekta.swf, semoga setelah mengunduh filenya bisa langsung digunakan denganbak dan dicoba pada saat KBM dikelas.

Demikian info singkat mengenai slide atau media pembealajran interaktif struktur tubuh insekta untuk KBM materi strkutur tubuh. Mudah mudahan bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk guru dan untuk siswa juga, selamat mencobanya

Artikel Terkait