Media Pembelajaran Interaktif Matematika Layang-Layang Garis Singgung

Media Pembelajaran Interaktif Matematika Layang-Layang Garis Singgung
Media Pembelajaran Interaktif Matematika Layang-Layang Garis Singgung merupakan sebuah media belajar yang dapat digunakan untuk melakukan simulasi Layang-layang garis singgung. Simulasi ini menunjukkan bagaimana suatu layang-layang garis singgung terbentuk dari : dua garis singgung (dari suatu titik di luar lingkaran) dan jari-jari lingkaran. Bagi guru matematika media ini sangat berguna, silahkan download pada link dibawah ini.
Kawan kawan guru semuanya, dengan media pembelajaran yang inovatif tentu mengajar jadi lebih mudah, lebih menarik, dan tujuan utamanya siswa jadi cepat paham dengan mteri materi yang ingin kita sampaikan. Karenanya peran media belajar sangat dibutuhkan salah satunya Media Pembelajaran Interaktif Matematika Layang-Layang Garis Singgung Unduh disinai ini. Silahkan diunduh dan gunakan sebaik baiknya.

Terimakasih semuanya sudah mau berinovasi untuk perkembangan dunia pendidikan tanah air. Semoga lelah letih kita dalam berinovasi sebanding dengan hasil atau tujuan utama kita, yatu menciptakan generasi berpendidikan di tanah air. Semoga...

Artikel Terkait